Tuesday 26 January 2010

PayPal WishList Terbukti Membayar

Alhamdulillah akhir nya paypal wishlist terbukti juga yah $100 dollar masuk ke Paypal saya dan tak lupa saya mengucapkan buanyak trimkasih kepada teman-temanku sejati di facebook yang telah mau join ke PaypalWishlist. Dan pastinya teman-temanku masih ingetkan dengan ada Program Paypal Wishlist yang di tawarkan oleh Paypal Program ini berlangsung mulai tanggal 16 November 2009 00:00:00 (SST) hingga tanggal 31 Desember 2009 23:59:59 (SST). SST adalah Singapore Standard Time yaitu GMT+8.

Sekedar mengingatkan, program PayPal WishList merupakan sebuah aplikasi di Facebook yang membayar hingga US$100 ke setiap pengguna Facebook dan PayPal yang mengajak orang lain untuk bergabung.

Pada awalnya saya ragu dengan program ini. Namun pada salah nya klo mencoba iseng" tuk bergabung sambil ngakak:):) sini ngakak :):)sana sama temen" chat fesbuk, akhirnya saya memutuskan untuk bergabung program paypalwishlist.

Dan akhirnya saat yang dinanti-nantikan datang juga hasil sambil ngakak :):) sama teman-teman di fesbook. Saya mendapat email konfirmasi dari PayPal bahwa komisi program PayPal WishList telah dikirimkan ke akun PayPal saya

ini bukti nya $100 masuk ke Paypal saya.....




Photobucket




Bagaimana dengan Anda...???? Apakah komisi Paypal Wishlist Anda sudah terkirim/masuk ke Paypal Anda hingga hari ini....?




4 komentar:

Johnson Manurung said...

Selamat ya sahabatku, kalau ada program sejenins info ya sobat. Salam

amrul said...

oce sob...
thanks yah udah mmpir+coment nya...
salam sukses slalu..

Unknown said...

ya memang terbukti sih tapi g cuma dapat $1 wkwkwkkw. oya boleh tahu ga cara op up yang muncul minta nama danyang disamping ada tulisan nama g

Ipin said...

mantappp deh dapat 100$ ...selamat yahh sobb

Post a Comment

thanks... comment nya yaaa/....