Friday 23 March 2012

Festival Baitul Amin 2012 "Bersama Dalam Sukacita"




Kompetisi kreasi seni marawis - Freestyle Marawis Competition





Surau Baitul Amin
, Kel. Curug, Kec. Bojongsari (d/h Sawangan), Depok kembali menghadirkan Freestyle Marawis Competition (FMC) sebagai salah satu rangkaian kegiatan Festival Baitul Amin 2012 . Kompetisi kreasi seni marawis ini bertujuan untuk merangsang kreatifitas dalam berseni marawis sehingga pesan-pesan kebaikan yang terkandung di dalam syairnya mudah dipahami oleh orang banyak.

Kompetisi ini terdiri dari Babak Penyisihan dan Babak Final serta terbuka bagi grup yang berdomisili di Depok, Tangerang Selatan, Jakarta, Tangerang, Bogor, dan Bekasi (Jabodetabek). Kompetisi ini GRATIS" & panitia TIDAK mengenakan biaya apapun selama proses kompetisi, baik saat pendaftaran, babak penyisihan, babak final, hingga penyerahan penghargaan.Bahkan untuk mengikuti Babak Penyisihan peserta tidak perlu datang ke Surau Baitul Amin . Peserta hanya perlu hadir ketika lolos ke Babak Final yang Insya Allah akan dilangsungkan pada tanggal 19 Mei 2012. Keren, kan?

Panitia akan berusaha memberikan kemudahan teknis bagi peserta dalam mengikuti kompetisi ini. Peserta hanya perlu mendaftarkan diri, membuat aransemen salah satu lagu wajib, dikunjungi oleh panitia, kemudian menampilkan karyanya yang langsung direkam oleh panitia berupa audio dan video. Hasil rekaman inilah yang kemudian diniliai oleh dewan juri dalam Babak Penyisihan untuk menentukan 9 Finalis.


Dalam Babak Penyisihan, peserta hanya perlu membawakan salah 1 (satu) dari 3 (tiga) pilihan lagu wajib. Sedangkan untuk penampilan di panggung pada Babak Final tanggal 19 Mei 2012, peserta membawakan 1 (satu) lagu wajib dan 1 (satu) lagu ciptaan sendiri. Semua lagu adalah hasil aransemen peserta dengan genre freestyle marawis.

Info lebih lengkap dan Cara Pendaftaran klik SINI

Dan untuk FORMULIR PENDAFTARAN klik SINI




Kompetisi kreasi seni marawis - Freestyle Marawis Competition

0 komentar:

Post a Comment

thanks... comment nya yaaa/....