Thursday 25 February 2010

♥♥♥Shalawat Nabi Muhammad S.A.W ♥♥♥


Ya Nabi Salam Alaika ♥♥♥

Ya Rosuul salam alaika ♥♥♥

Ya Habiib salam alaika ♥♥♥

Sholawatulloh alaika ♥♥♥





اللّهُمَّ صّلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ مُحَمَّدٍ كَمَا صَلَيْتَ عَلَى إِبْرَاهِيْمَ وَعَلَى آلِ إِبْرَاهِيْمَ إِنَّكَ حَمِيْدٌ مَجِيْدٌ ، اللهُمَّ بَارِكْ عَلَى مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ مُحَمَّدٍ كَمَا بَارَكْتَ عَلَى إِبْرَاهِيْمَ وَعَلَى آلِ إبْرَاهِيْمَ إِنَّكَ حَمِيْدٌ مَجِيْدٌ


♥♥♥Ya, Allah curahkanlah shalawat kepada Nabi Muhammad dan keluarganya, sebagaimana Engkau telah curahkan shalawat kepada Nabi Ibrahim dan keluarganya. Sesungguhnya Engkau Maha Terpuji lagi Maha Mulia. Ya Allah, curahkanlah barakah kepada Nabi Muhammad dan keluarganya, sebagaimana Engkau telah curahkan barakah kepada Nabi Ibrahim dan keluarganya. Sesungguhnya Engkau Maha Terpuji lagi Maha Mulia.♥♥♥ (HR. Al Bukhari dan Muslim)

Dalam Al Qur'an Allah swt. berfirman:
♥♥Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikatNya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya♥♥. (Al Qur'an S. Al-Ahzab ayat 56)

Nabi Muhammad saw. bersabda:
♥♥Bershalawatlah kamu kepadaku, karena shalawat itu menjadi zakat penghening jiwa pembersih dosa bagimu♥♥. (Diriwayatkan oleh Ibnu Murdawaih).


2 komentar:

Masifud said...

assalamualaikum ya akhi... salam dari lomba blog djarum black.....

Johnson Manurung said...

artikelnya memberikan pencerahan ...

Post a Comment

thanks... comment nya yaaa/....